Cara Melopping Audio Di Adobe Audition - Hikmah Sharing

Hikmah Sharing

Share Story Music And Photography

Sabtu, 03 Februari 2018

Cara Melopping Audio Di Adobe Audition

oke kali ini aku mau coba nulis beberapa cara unutk membuat lopping audio di aobe audition, kali ini aku gk kasih screen shoot, aku coba jelasin dari video yang uda aku buat.

nah aku jelasin dlu lopping itu gimana dan buat apa.

yang gini cara mudah nya contoh kayak lagunya virgoun yang bukti sama surat cinta unutk starla ,
itu pakai suara mesin tik yang di ulang ulang ,
kalo bukti kan pakai sura meja, sobekan kertas , pensil yang di ulang ulang

nah disini aku coba jelasin gimana cara nya , kalau aku ini contoh suara rebana yang aku rekam dari hp hahahaha maklum karena gk punya rebana asli, buat projekan lagu sendiri aja , lagi religi.
nah berikut temen temen tutorial nya selamat menyaksikan




Tidak ada komentar:

Posting Komentar