Kenapa Cewek Chubby Itu Menggemaskan dan BIsa jadi pilihan? - Hikmah Sharing

Hikmah Sharing

Share Story Music And Photography

Jumat, 13 November 2015

Kenapa Cewek Chubby Itu Menggemaskan dan BIsa jadi pilihan?








Assalamualaikum kawan-kawan kali ini aku balik lagi membahas sesuatu yang berbeda brot..


Ini cukup menarik beberapa waktu lalu aku pernah lihat ini viral di internet . bukan maksud ikut-ikutan, tapi aku punya pendapat sediri tentang Kenapa Cewek Chubby Itu Menggemaskan?. mulai dari mana ni enaknya brot, oh iya kita mulai membahas dari kalian yang masi jomblo , gk denk ,, hahaha , pasangan wanita, perempuansebuah makhluk yang di ciptakan Allah SWT untuk menjadi pendamping hidup masing-masing dari kalian, dan itu sudah di tentukan.

Banyak hal menarik nich, kemarin ada yang bahas kenapa to kok cewek berpipi chubby alias tembem itu menggemaskan aku jelasin pendapat aku satu-satu ?

1. Cewek yang chubby itu ketawanya nganggenin
Cewek chubby itu kalo ketewa pasti di tahan-tahan , malu-malu gitu . kalo lihat cewek yang kayak gitu ketawa pengan rasanya cubit itu pipi sambil bilang ,


“plis jangan ketawa di depan ku, ndak aku suka ma km haha”



Coba deh kalian amatin , pasti kalo ketawa jarang lepas, pasti dikit-dikit ketahan gitu, apa karna pipinya yang buat gemes itu ya , gimana menurut sobat ? hehe


2. Kalo lagi senyum suka merem
Kalo lagi sunyum ketawa gitu pasti gak bisa sama melek, kalian lihat aja rata-rata cewek yang chubby kalo ketawa atau senyum gak bisa thu melek lebar, pasti merem. Hahaha. Itu sebuah keuntungan buat kita broot. Kalo mereka ketawa bisa kita tinggal pergi tanpa ketahuan.


3. Biasanya supel
Cewek chubby biasanya asik dalam sebuah pembicaraan, memperhatikan lawan biacaranya. Kalo ngbrol suka panjang lebar entah kemana , betah ngobrol. Tapi juga kalo lagi sedih bisa beneran bro sedihnya, kalo cewek chubby nangis lihat deh, sedihnya lebih kelihatan dari cewek-cewek yang biasa, meski nangis nya gak pakai suara lihar mata dan pipinya sedihh bro huhuhu


4. Hidupnya terlihat makmur haha
kenapa saya bisa bilang begitu, hahah karena terlihat doyan makan , pd sama penampilan. Tapi ada beberapa cewek meskipun chubby gitu makanya kayak semut, dikit aman 3 sendok gitu ehhh katanya sudah senang , ini pengalaman ane si teman. Ya bedalah sama cewek langsing, sakit dikit kelihatan kering kurus tak berdaya heheh peaceee




5. Awet Muda

Awat muda??? Emmm kenapa ya, karena kelihatan imut, dari anaka-anak samapi lepas remaja aja masi dibilang pipi imutt, apap lagi kalo pinter merawat badan , pasti juga awett, pipi itu kan awett hahahah , gemesin banget deh itu pokoke , pengen aku cuil kayak makan bakpao gitu, … menurut hasil survey yang saya lakuakan 98 % cowok pasti bilang cewek chubby itu imut , lah yang 2 %, yang 2 % itu sukanya bukan sama cewek bro, tapi sama yang lain entah ahaha


Udah nich aku mumet bahas cewek chubby itu intine beda dari yang lain lah hahah, ada sesuatu yang membuat makhluk seperti mereka harus menjadi sorotan yang lebih ,ehhehe





Tidak ada komentar:

Posting Komentar