Alasan kenapa kok fotografi itu menyenangkan ? - Hikmah Sharing

Hikmah Sharing

Share Story Music And Photography

Kamis, 12 November 2015

Alasan kenapa kok fotografi itu menyenangkan ?



Halo brott, asslamuaikum , ketemu lagi sama ane dwi Winarno, sekarang ane mau ngasi tahu ni , kenapa kok fotgorafi itu menyenangkan, ini buat yang suka fotografi lho ya hahaha.
Pasti ada alasan tersendiri buar para fotografer kenapa kok betah ber jam jam seharian mantengin lobang kamera haha berburu gambar, bahkan menjadi sebuah pekerjaan yang cukup menjajikan bagi sebagian orang. Ada beberapa hal yang menurut ane emang itu bisa jadi alasan yang basus kenapa dunia fotografi itu menyenangkan , dan tak gampang membuat pencintanya bosa, gimana mau bosan namanya juga cinta :-D
Langsung deh aku kasih dari awal.
1.       Bisa menikmati ciptaan tuhan dan mengabadikanya
Ketika bisa hunting foto ketempat yang indah saya pribadi yang pertama terucap allhamdulillah dan masyaallah , telah di berikan allah mata kita yang hebat ini untuk bisa melihat keagungan dari ciptaannya, bersyukur dan menyimpan apa yang kita lihat. Ika berhasil mengabadikan gambar yang indah keren, pasti akan jadi kebangaan tersendiri , mengingat selalu bahwa kita sebagai manusi memang buka apa-apa, hanya makluk kecil , mak dari itu dimanapun kita berkunjung jaga dan lindungi lah tempat indah itu.
2.       Menjadikan sebuah gambar sebgai warna hidup.
Sekarang banyangkan kalo gakadafotografer tukang gambar, semua buku gak ada gambar, banne riklan dan lain smeua Cuma tulisan hahahaha, mumet kan,… eh kok nyamper situ.. sebagai fotografer abal-abal saya juga menghargai sebuh gambar sebagai pengingat atas karya maha besar Allah SWT yang telah di tunjulkan kepada kita.
3.       Banyak tantangan
Banyak tantangan jikalau mau menjadi fotografer, yang jelas harus gak tau malu, dlosor-dlosor di jalan cari gambar hahaha, berkotor-koto ria , banyak karya lain yang lebih bagus.. dan kita gak mesti minder juga bro.. malah justru senang, karena dengan adanya karya yang lebih bagus itu bisa menjadi motivasi tersendiri dalam semangat ber foto ria “yang jelas bukan selfie alay”.

Kayaknya itu dulu deh broot aku juga bingung nich mau bilang apa lagi , lagi gak ada ide jew brot, maklum lah  masih mikir wisuda, kok ternya wisuda itu susah ya, harus skripsi dlu hahahaha, eitss tapi ane tinggal nunggu wisuda aja kok brott … hahhaa

wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar