#beranibeda , just #pray4humanity #prayforpalestine - Hikmah Sharing

Hikmah Sharing

Share Story Music And Photography

Senin, 16 November 2015

#beranibeda , just #pray4humanity #prayforpalestine




Mengacu beberapa kejadian yang akhir-akhir ini menjadi trend di internet, bahkan facebook menyarankan. Salahsatunya adalah tragedy terror di paris, kita semua berduka, tapi saya lebih berduka untuk keluarga saya se iman se islam yang tiap hari tertimpa terror bom maupun lainnya. Terlepas dari semua itu dengan selogan dari komik anti mainstream kesukaan saya “SI juki” yaitu berani beda dengan #beranibeda.

Mengapa saya lakukan dan menyukai itu, mari kita sebagai pemuda penerus generasi penjuang bangsa ini bisa berfikir postif . jangan mudah dibodhi media dan berita yang sekarang sudah tersetir kepentingan politisi , yaitu politisi dunia, bukan saya mendramatisir , tetapi kalo generasi kita hancur siapa yang akn melanjutkan.

Saya turut bersedih atas kejadin akhir-akhir ini, tapi saya sadar itu tidaklah sebanding dengan yang menimpa sudara kita di palestina khususnya. Aku gak suka mainstream #beranibeda , just #prayfortheworld

Jujur saya sendiri gak habis piker sama rekan pemuda generasi saati ini, setiap ada sesuatu didapat lebih sering menelan mentah-mentah apa ynag didapat. Kurang ilmu tapi banyak berkata dan menyalahkan orang lain. Marilah kita belarjar bijak dan adil. Memang menurut saya pribadi banyak kejadian janggal yang membuat umat muslim terpojok dan di cab secagai teroris.

Sabarlah kawan, islam itu datang dari agama yang terasingkan, dan berakhir dengan terasingkan, maka beruntunglah orang yang terasingkan itu.


Percayalah bahwa suatu saat ini kedamaina dunia akan muncul, yang benar maka akan terlihat benar yang salah maka akan terlihat salah.

Semoga allah menjadikan kita generasi penerus bangsa yang kolektif dan bermartabat, kuat , kokoh.

Pesan sayauntuk para pemuda Indonesia

“jangan takut menjadi berbeda meski dunia memojokkan mu, selama yang kau lakukan itu benar untuk tuhan mu dan agamamu”


Semoga dunia menjadi lebih baik aamin ya allah, aamin mari kita sama-ama berdoa…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar